Review Web Series Dia Angkasa beserta Daftar Pemain



Blogitawelasti – Dia Angkasa adalah web series yang bisa kamu tonton di platform Viu dan MaxStream dengan berlangganan. Series ini diadaptasi dari novel karya Nur Wyna dengan judul sama.

Banyak penggemar yang menantikan cerita ini di layar kaca sehingga bertanya-tanya kapan series ini mulai tayang. Secara singkat, Dia Angkasa menceritakan tentang kisah romansa dua orang yang awalnya saling membenci yaitu Angkasa dan Aurora.

Artikel ini mengandung spoiler

Identitas Series Dia Angkasa

Judul: Dia Angkasa

Genre: romansa

Sutradara: Adhe Dharmastriya

Negara: Indonesia

Bahasa: Indonesia

Episode: 6

Durasi: 40 menit

Distributor: Viu, MaxStream

Rilis: 29 Juni – 26 Agustus 2024

Sinopsis Series Dia Angkasa

Serial ini berkisah tentang ketua geng motor Satrova Besar bernama Angkasa Naufal Merapi yang menempuh pendidikan di SMA Andromeda. Suatu hari, ia bertemu dengan perempuan yang menarik perhatiannya bernama Aurora.

Aurora adalah murid baru di SMA Andromeda yang ternyata anak dari komandan kepolisian yang dipercaya Angkasa. Ayah Aurora menitipkan putrinya ke Angkasa karena mengidap penyakit paru-paru.

Awalnya mereka memang saling benci, namun lama kelamaan tumbuh perasaan saling menyukai di hati masing-masing.

Review Singkat Serial Dia Angkasa

Dia Angkasa adalah serial ringan yang bercerita tentang kehidupan remaja SMA sehingga sangat direkomendasikan buat kamu yang membutuhkan cerita ringan. Sebelum menonton, kamu bisa simak dulu review singkat di bawah ini.

1. Cerita Anak Geng Motor

Serial ini bercerita tentang anak geng motor bernama Satrova Besar yang dipimpin oleh Angkasa Naufal Merapi. Seperti cerita geng motor lainnya, di sini Angkasa bertemu dengan murid baru perempuan bernama Aurora yang sangat berani.

Awalnya mereka saling benci namun ketika Angkasa tahu bahwa Aurora adalah anak kenalan yang ia percaya, perasaan mulai berubah. Apalagi ketika Angkasa mendapatkan amanah untuk menjaga Aurora yang memiliki penyakit.

2. Peran Teman Antar Geng yang Kurang

Dari awal aku menonton serial ini, aku bertanya-tanya sebenarnya anggota inti Satrova Besar itu siapa saja? Awalnya aku mengira kalau anggota intinya hanya Angkasa, Bobby, dan Sekala. Tapi ternyata ada anggota lain yang sepertinya menjadi anggota inti.

Namun aku rasa peran anggota inti lain seperti Alaska, Razi, Rama, dan Bara masih terbilang kurang. Bahkan mereka tidak muncul di momen krusial seperti ketika Angkasa dirawat di rumah sakit.

Hanya Bobby dan Sekala saja yang sering muncul, jadi membuat penonton bingung sebenarnya mereka anggota inti atau bukan?

3. Kisah yang Belum Selesai

Menurutku ada kisah yang belum selesai yaitu tentang Cilla dan Bobby. Mereka sepertinya sama-sama menyimpan perasaan suka, hanya saja tidak ada kelanjutannya setelah scene di perpustakaan.

Selain itu, aku pikir Cilla itu teman Analisa – mantan Angkasa yang sedang mengikuti pertukaran pelajar di Milan. Tapi, scene Cilla dan Analisa itu sama sekali tidak ada di serial ini.

Makanya aku jadi bertanya-tanya sebenarnya Cilla ini siapa? Mengapa perannya hanya seperti pendukung saja? Apa benar dia teman Analisa? Peran Cilla ini juga sangat kurang kalau memang dia beneran teman Analisa.

Setelah scene perpustakaan, Cilla tidak muncul lagi, itu benar-benar membuat penonton seperti aku bingung.

4. Plot Twist di Akhir

Ada plot twist di akhir yang sebenarnya sudah aku curigai sejak awal yaitu tentang Widya. Peran dia ternyata tidak sebaik itu, dia punya peran besar dalam serial Dia Angkasa yang membuat penonton terkejut.

Pemain Serial Dia Angkasa

  • Yesaya Abraham sebagai Angkasa
  • Shenina Cinnamon sebagai Aurora
  • Maura Gabriella sebagai Analisa
  • Jeff Smith sebagai Sekala
  • Adzana Ashel sebagai Cilla
  • Alif Rivelino sebagai Bobby
  • Freya JKT48 sebagai Vana
  • Alzi Malkers sebagai Bara
  • Davin Darmawan sebagai Rama
  • Venly Arauna sebagai Alaska
  • Andy William sebagai Razi
  • Jessica Shaina sebagai Widya

Dia Angkasa adalah web series ringan yang mengangkat isu remaja di SMA yaitu geng motor yang dipadukan dengan kisah romantis. Buat kamu yang sudah menonton cerita ini bisa bagikan kesan di komentar ya!


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url