Review Film Aksi Officer Black Belt, Dimainkan oleh Kim Woo Bin

 


Blogitawelasti - Officer Black Belt adalah film aksi yang dimainkan oleh Kim Woo Bin yang bisa kamu tonton di Netflix pada tanggal 13 September 2024. Film ini bercerita tentang Lee Jung Do yang bekerja sebagai pengantar ayam di restoran ayahnya.

Ia memiliki kemampuan bela diri sehingga diminta untuk membantu polisi memantau penjahat yang sudah bebas. Kalau kamu suka dengan tontonan aksi menegangkan dan emosional bisa menonton film ini di akhir pekan.

Artikel ini mengandung spoiler

TW: pelecehan seksual, kata-kata kasar, adegan kekerasan

Identitas Film Officer Black Belt

Judul: Officer Black Belt

Sutradara: Jason Kim

Perusahaan Produksi: Climax Studio, Seven O Six

Distributor: Netflix

Tanggal: 13 September 2024

Negara: Korea Selatan

Bahasa: Korea

Sinopsis Film Officer Black Belt

Lee Jung Do adalah pria sederhana yang bekerja sebagai pengantar makanan di restoran ayam milik ayahnya. Jung Do yang memiliki kemampuan bela diri memutuskan untuk membantu seorang polisi yang kesulitan mengatasi penjahat.

Hal tersebut ternyata menarik perhatian pimpinan kepolisian sehingga meminta Jung Do untuk bekerja di kantor tersebut. Tugas Jung Do adalah mengawasi para penjahat yang sudah bebas agar mau mengisi gelang kaki mereka.

Jika ada penjahat yang tidak mengisi baterai gelang kaki, Jung Do bisa turun langsung ke lapangan untuk memantau penjahat tersebut dari dekat.

Review Film Officer Black Belt

Bagi kamu yang belum menonton film Officer Black Belt bisa simak review singkat di bawah ini agar memiliki sedikit gambaran.

1. Film Aksi yang Menegangkan

Officer Black Belt sangat direkomendasikan buat kamu yang suka tayangan aksi menegangkan karena mulai dari awal hingga akhir, banyak adegan aksi yang seru. Kamu akan melihat bagaimana perjuangan Lee Jung Do dan rekan kerjanya mengatasi para penjahat agresif.

Jung Do harus mengawasi para penjahat yang pernah melakukan kejahatan besar seperti pelecehan seksual dan p3mbunuh4n. Jika ada penjahat yang belum mengisi baterai gelang kaki, maka ia akan mengingatkan melalui telepon.

Apabila penjahat tersebut tidak mengangkat teleponnya, ia akan turun langsung ke lapangan mencari penjahat tersebut. Gelang kaki yang digunakan di Korea sebenarnya cukup efektif untuk memantau gerak-gerik penjahat.

Khawatirnya penjahat tersebut melakukan aksi kejahatannya lagi sehingga polisi perlu memantaunya dengan intens. Aku jadi berpikir mengapa di Indonesia juga tidak diberikan gelang seperti tu untuk penjahat kelas berat yang sudah bebas?

2. Kisah Persahabatan yang Mendalam

Jung Do tidak bekerja sendirian melainkan memiliki senior dan sahabat yang selalu membantunya. Jung Do memiliki tiga sahabat yang tidak terpisahkan dengan nama-nama unik seperti Moisture yang membantunya membuka kunci unit apartemen.

Ada juga Writer Kang dan Earthworm yang juga memiliki peran masing-masing. Tampilan mereka memang tidak meyakinkan namun loyalitasnya tidak diragukan lagi. Mereka bekerja sama untuk memberantas kejahatan yang dilakukan oleh penjahat kelas berat.

3. Tidak Ada Adegan Romansa

Biasanya film atau drama selalu diselipkan dengan adegan romansa agar lebih seru dan relate dengan penonton. Tetapi drama ini tidak menyelipkan adegan romansa namun alurnya tetap menarik bahkan harus kamu tonton.

Adegan menegangkan yang diperankan oleh Kim Woo Bin benar-benar seru dan bisa sampai ke penonton.

Pemeran Officer Black Belt

  • Kim Woo Bin sebagai Lee Jung Do
  • Kim Sung-kyun sebagai Kim Seon-min
  • Lee Hyun Geol sebagai Kang Ki Jung
  • Kim Yo Han sebagai Moisture
  • Kang Hyoung Suk sebagai Writer Kang
  • Cha Wang Hyeon sebagai Earthworm

Officer Black Belt adalah film aksi yang bisa kamu tonton di akhir pekan atau waktu liburan jika ingin menonton film yang menegangkan. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url