6 Rekomendasi Drama Korea Bulan Oktober Berbagai Genre

Sumber: pexels.com


Blogitawelasti - Drama Korea selalu dinantikan bagi penonton setia karena setiap bulan selalu ada drama baru berbagai genre. Banyak drama Korea Bulan Oktober yang akan menemani waktu luang kamu di akhir pekan.

Kamu bisa menonton drama Korea terbaru di bawah ini melalui platform streaming Viu, Netflix, dan sebagainya. Namun sebelum itu, simak dulu informasi selengkapnya mengenai drama Korea yang tayang di Bulan Oktober berikut ini.

Drama Korea Bulan Oktober

Menonton drama Korea tidak hanya sebagai sarana hiburan melainkan juga menambah wawasan penting terkait peristiwa yang sering terjadi di sekitar kita. Drama Korea selalu menyajikan alur matang yang memberi pelajaran bagi penonton.

1.  Family by Choice

Family by Choice adalah drama Korea yang bisa kamu saksikan di Viu tanggal 9 Oktober 2024 mendatang. Drama ini mengisahkan tentang tiga siswa SMA yang menghabiskan waktu bersama layaknya keluarga padahal tidak memiliki hubungan darah.

Drama ini diperankan oleh Hwang In Yeop sebagai Kim San Ha yang tiba-tiba meninggalkan kedua sahabatnya lalu kembali lagi setelah 10 tahun. Family by Choice diadaptasi dari drama Cina berjudul Go Ahead yang pernah tayang di tahun 2020.

2.  Doubt

Drama Korea Bulan Oktober berikutnya adalah Doubt yang tayang di Netflix pada tanggal 11 Oktober 2024. Doubt bercerita tentang profiler kriminal legendaris di Korea bernama Jang Tae Su. Jang Tae Su adalah kepercayaan di organisasi kepolisian yang selalu bisa memberikan hasil terbaik.

Ketika Tae Su sedang menyelidiki kasus pembunuhan ia menemukan fakta bahwa putrinya terlibat dalam kasus tersebut. Lantas langkah apa yang akan diambil Tae Su? Apakah ini akan melindungi putrinya?

3.  A Virtuous Business

A Virtuous Business juga drama yang tayang di Netflix pada tanggal 12 Oktober 2024. Drakor dengan genre romansa komedi ini adalah hasil remake serial Inggris Brief Encounters yang mengajarkan penonton mengenai pertumbuhan, persahabatan, dan kemandirian perempuan.

Penonton akan diajak untuk mengikuti kisah para perempuan yang bertahan hidup dengan berdagang dari satu pintu ke pintu lainnya. Mereka hidup di tahun 1992, tahun ketika perempuan masih dianggap tidak bisa berdiri di kaki sendiri.

Namun para tokoh membuat gebrakan baru dengan membuka bisnis sambil menjaga anak. Drama ini menerangkan kepada penonton mengenai hak perempuan untuk bisa memilih jalannya sendiri.

4.  Hellbound S2

Rekomendasi berikutnya adalah Hellbound S2 yang tayang di Netflix pada tanggal 25 Oktober 2024 mendatang. Hellbound season pertama menampilkan situasi utusan dari neraka yang turun ke Bumi.

Lalu pada season kedua menceritakan tentang pendiri New Truth Society yang bernama Jung Jin Su menyebarkan ajaran sesat.

5.  Spice Up Our Love

Spice Up Our Love adalah drama spin-off dari No Gain No Love yang tayang di Prime Video setiap Hari Senin dan Selasa. Drama ini bercerita tentang hubungan Nam Ja-yeon seorang penulis web novel dewasa dan Bok Gyu-Heon, CEO perusahaan Kkulbee.

Nam Ja-yeon akan menjadi pemeran utama di web novel yang ia tulis sendiri. Drama ini akan tayang pada tanggal 3 Oktober 2024 di Prime Video.

6.  My Merry Marriage

Terakhir adalah My Merry Marriage yang tayang di KBS tanggal 7 Oktober 2024 mendatang. Drama ini bercerita tentang Maeng Kong Hee seorang desainer untuk rumah mode J-Fashion. Menariknya My Merry Marriage akan hadir dengan 120 episode dan tamat pada Maret 2025.

Rekomendasi drama Korea Bulan Oktober di atas bisa kamu saksikan platform streaming legal untuk menemani waktu istirahatmu. Komen di bawah yuk kira-kira drama mana yang paling kamu nantikan?


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url