Review Dorama Jepang Teasing Master Takagi San, Kisah Romansa ABG

 


Blogitawelasti - Teasing Master Takagi-san adalah dorama Jepang yang bisa disaksikan di platform streaming Netflix yang baru rilis tahun ini. Sebelum menjadi dorama, Teasing Master Takagi-san adalah serial anime yang tayang 2018 silam.

Serial anime ini digarap oleh Shin-Ei Animation dan FUNimation yang mengusung genre romansa komedi ringan. Dorama ini termasuk tontonan ringan bagi kamu yang ingin menenangkan pikiran dari lelahnya bekerja.

Artikel ini mengandung spoiler

Identitas Drama Teasing Master Takagi-san

Judul: Teasing Master Takagi-san

Pemain: Rui Tsukishima, Soya Kurokawa

Sutradara: Rikiya Imaizumi

Negara: Jepang

Episode: 8

Durasi: 22 – 27 menit

Tayang: 2024

Platform streaming: Netflix

Sinopsis Teasing Master Takagi-san

Teasing Master Takagi-san adalah dorama yang bercerita tentang dua siswa SMP yang sama-sama menyimpan perasaan namun tidak berani mengungkapkan. Nishikata adalah laki-laki pemalu yang setiap hari dikerjai oleh Takagi-san, perempuan yang ia suka.

Takagi-san adalah perempuan cantik dan ramah yang menyukai Nishikata dan selalu tertawa karena tingkahnya. Suatu hari, Nishikata ingin membalas tingkah usil perempuan itu, namun gagal. Lagi-lagi dia harus menerima kekalahan dari perempuan yang ia sukai itu.

Review Teasing Master Takagi-san

Dorama ini sangat cocok ditonton di waktu luang atau akhir pekan untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas. Review Teasing Master Takagi-san di bawah ini bisa memberikan sedikit gambaran mengenai keseruan dorama ini.

1.      Cerita yang Super Ringan

Buat kamu yang sedang mencari tontonan ringan anti overthinking, bisa menonton dorama Jepang ini. Cerita yang diangkat sangat ringan karena berkaitan dengan dunia romansa ABG yang menarik.

Tingkah laku Takagi-san kepada Nishikata mampu membuat penonton tertawa. Nishikata selalu ingin membalas kejahilan teman sekelasnya itu, namun belum sempat membalas, Takagi sudah menjahilinya lebih dulu.

Seperti ketika Nishikata ingin mengejutkan Takagi dengan sesuatu di kotak pensilnya, ternyata Takagi lebih dulu mengejutkan Nishikata dengan hal yang sama. Sontak saja, Pak Tanabe – wali kelas mereka menegur Nishikata yang berteriak kaget ketika pelajaran berlangsung.

2.      Jumlah Episode Sedikit

Jumlah episode dorama ini sangat sedikit yaitu 8 episode dan durasi masing-masing berkisar antara 22 hingga 27 menit saja. Teasing Master Takagi-san adalah dorama yang bisa ditonton dalam satu hari jika tidak sibuk.

Menonton dorama ini bisa mengundang flashback kisah cinta monyet di bangku SMP dulu. Kisah yang ringan dan polos ini mampu mendatangkan memori lama yang membuat penonton tersenyum.

Walaupun hanya terdiri dari 8 episode, tetapi dorama ini cukup menghibur. Tentu saja seperti ada yang kurang karena alurnya terbilang cepat. Menurutku, scene teman Nishikata di Hari Valentine hanya seperti tambahan saja karena hanya menayangkan sekilas.

Cerita memang hanya berpusat pada Nishikata dan Takagi saja bahkan orang tua Nishikata tidak diperlihatkan seperti apa. Hanya orang tua Takagi saja yang diperlihatkan sekilas di akhir episode.

3.      Persahabatan yang Hangat

Selain menceritakan tentang kisah romansa ABG, dorama ini juga bercerita tentang persahabatan yang hangat. Pada akhir episode, ketika Takagi akan pindah ke Paris bersama keluarganya, Nishikata dan teman-teman sekelas lainnya ikut melepas kepergiannya.

Teman-teman sekelasnya mengucapkan kalimat perpisahan kepada Nishikata agar memiliki kenangan indah terakhir di Jepang. Hal itu membuatku terharu karena persahabatan yang hangat ini jarang sekali terjadi bukan?

Teasing Master Takagi-san adalah dorama ringan yang sangat direkomendasikan buat kamu yang tidak ingin menonton dorama dengan alur serius. Kalau kamu sudah pernah menonton dorama ini, jangan lupa bagian keseruannya di kolom komentar ya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url