Bikin Penasaran, Ini Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Bulan September

 


Blogitawelasti - Drama Korea Bulan September menjadi informasi yang menarik diketahui khususnya bagi K-popers. Pada Bulan September, kamu akan menyaksikan berbagai genre drama mulai dari fantasi, komedi, aksi, hingga thriller.

Kamu bisa menonton drama Korea di bawah ini melalui platform streming legal seperti Vidio, Viu, dan Netflix. Berikut informasi selengkapnya mengenai rekomendasi drama yang tayang di Bulan September.

1.    Dear Hyeri

Dear Hyeri adalah drama Korea dengan genre romantis psikologis yang bercerita tentang penyiar berbakat bernama Joo Eun Ho. Jo Eun Ho didiagnosis gangguan kesehatan mental DID atau Dissociative Identity Disorder setelah mengalami kehilangan sang adik.

Selain itu, Eun Ho juga mengalami masalah dengan mantan kekasihnya yang bernama Jung Hyun Oh. Sambil berjuang memulihkan diri, mantan kekasihnya itu berusaha memperbaiki hubungan mereka.

Drama ini akan diperankan oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook yang kabarnya akan tayang di platform Vidio.

2.    Gyeongseong Creature 2

Setelah sukses dengan musim pertamanya, Gyeongseong Creature 2 akan tayang di platform Netflix bulan September mendatang. Secara singkat, Gyeongseong Creature 2 menggunakan latar dunia modern tepatnya di tahun 2024.

Drama ini melanjutkan kisah Yoon Chae Ok yang masih bertahan hidup seetlah menelan Najin berbentuk cacing. Chae Ok bertemu dengan pria bernama Jang Ho Jae yang mirip dengan Jang Tae Sang.

Kamu akan menyaksikan Park Seo Joon dan Han So Hee beradu akting seperti di musim pertamanya.

3.    What Comes After Love?

Rekomendasi drama Korea berikutnya yang tayang di Bulan September adalah What Comes After Love? Drama ini bisa kamu saksikan di platform streaming Viu pada tanggal 27 September 2024 mendatang.

What Comes After Love adalah drama yang diperankan oleh aktor Jepang Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young. Berkisah tentang hubungan romansa antara Hong dan Jungo yang bertemu lalu jatuh cinta di Jepang.

Kemudian keduanya sama-sama bertemu lagi di Korea Selatan setelah putus cinta tepatnya lima tahun kemudian.

4.    The Judge From Hell

Berikutnya ada The Judge From Hell yang dirilis oleh SBS menggantikan dramaKorea Good Partner. The Judge From Hell berkisah tentang seorang hakim iblis yang bertugas memasukkan orang jahat ke neraka.

Nama hakim tersebut adalah Kang Bit Na yang memiliki paras rupawan namun seorang iblis. Misi utama Bit Na adalah melenyapkan orang-orang jahat dan membawanya menuju kematian sehingga dunia bisa terlindungi.

Bit Na bertemu dengan Han Da On, seorang detektif ramah dan berpikiran tajam ketika menjalankan tugas. Kehidupan keduanya mendadak berubah seiring berjalannya waktu. Drama Korea ini mengusung genre fantasi romantis yang dimainkan oleh Park Shin Hye dan Kim Jae Young.

5.    Iron Family

Terakhir adalah Iron Family yang memiliki genre family, romantis, komedi dan bisa kamu tonton di Viu. Drama ini berkisah tentang Seo Kang Joo seorang pria kaya yang bekerja sebagai direktur.

Ada juga Lee Da Rim yang berasal dari keluarga biasa-biasa saja dan sedang menjalani bisnis laundry. Iron Family adalah drama dengan total 36 episode yang menceritakan tentang hubungan kedua tokoh tersebut.

Kelima rekomendasi drama Korea di atas adalah tontonan yang sangat dinantikan penonton karena alurnya seru dan bertabur bintang ternama Korea Selatan. Kira-kira kamu bakal nonton yang mana duluan nih?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url